Langsung ke konten utama

Unggulan

Membuat mesin Etching Pcb dengan arduino atmega 8/328

  sering sekali setiap melarutkan pcb saya selalu mengunakan tangan untuk mengoyangkan baki penampungan felicrolit,menyita waktu dan bikin pegel dan setelah selesai,felicloritnya pasti di buang padahal bisa di gunakan berulang ulang karena males mindahin felicloritnya ke botol akhirnya di buang dan setiap kali mau melarutkan pcb selalu buat baru padahal pcb yg mau di larutkan hanya 1 dan ukuranya kecil.  akhirnya saya coba buat dengan alat dan bahan yg kebetulan ada semua dan tinggal eksekusi nga butuh waktu lama langsung di kerjakan yg lama pengerjaan untuk coding arduinonya karena saya masih dlm tahap belajar tentang pengkodingan arduino,beberapa kali perubahan dlm pengkodeanya maklum masih amatiran jadi di revisi terus, untuk elektroniknya kebetulan agak paham jadi nga butuh waktu lama untuk buat pcbnya.untuk cara kerjaa mesin etching pcbnya sendiri bisa di atur untuk kecepatan putar motornya dan di lengkapi dengan lcd 16x2 jadi bisa kontrol berapa lama waktu yg akan di tentukan dan

Install Open PS2 Loader

Tips di bawah ini adalah menambahkan Open PS2 Loader di menu FMC boot 1.8 agar bisa booting lewat USB dan menjalankan game,sebelumnya anda sudah harus install Free MCboot 1.8.untuk ps saya mencoba seri 30001 dan berjalan dengan lancar untuk memainkan game seperti GTA San Andreas,Burnout,Wining eleven 10 dan game lain yang kompatible dengan OPEN PS2 Loader,anda bisa mencari referensi game apa saja yang kompatibel dengan OPEN PS2 Loader, tinggal searching aja di OM GOOGLE.

Maaf Klo gambar di bawah ini kurang begitu jelas

Berikut ini langkah-langkah menginstall OPEN PS2 LOADER :

  • Copy File Open ps2 loader ke dalam flashdisk,dengan bantuan ulaunch yang ada pada Free MC Boot 1,8 kemudian anda pindahkan File Open ps2 Loader ke memory card di dir mc:/BOOT.
  • Setelah anda copykan file Open ps2 loader ke memory card anda,anda keluar dari ulaunch anda jalankan Free MC Boot 1.8

  • Anda pilih Free MCboot Configuration.


  • Anda masuk ke dalam pengaturan FMC boot 1.8 anda pilih configure OSDSYS options...anda akan masuk kepengaturan untuk tampilan menu Free MC Boot.


  • Kemudian anda pilih configure item anda tekan stik kiri atau kanan cari tempat yang kosong,FMC Boot menyediakan 100 tempat untuk menu booting seperti ps2 Player,mp3 player bisa anda masukan juga.selanjutnya saya pilih configure item 7.


  • Beri nama, sebagai contoh saya beri nama OPLoader selanjutnya anda pilih ok,pada pilihan Path: cari file open ps2 loader yang anda copy ke memory card.




  • setelah anda pilih file open ps2 loader anda kembali ke configure item kemudian anda pilih return untuk melanjutkan.


  • Anda kembali ke Free MC Boot Configuration selanjutnya anda save pengaturan anda di memory card dengan memilih Save CNF to mcO untuk melihat apa pengaturan anda berhasil anda pilih PS2 Browser (FMCB restart).


  • Jika anda melakukanya dengan benar maka open ps2 loader sudah ada pada menu Free MC boot 1.8 seperti gambar di bawah ini.


Nah memory card anda sekarang sudah bisa booting open ps2 loader untuk memainkan game lewat HD external atau Flashdisk.selamat mencoba

open ps2 loader 7 (Download)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer